KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Nopember 2004

Bupati Kukar: Penempatan Pejabat Struktural Melalui Penjaringan yang Selektif

Bupati H Syaukani HR (kanan) memberikan ucapan selamat kepada para pejabat struktural IV yang baru dilantik
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 01/11/04 14:01 WITA
Penempatan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada saat ini dan di masa-masa mendatang dilakukan dengan sangat selektif. Kompetensi dan skill lebih diutamakan dalam penempatan jabatan dibanding senioritas dan kepangkatan.

Demikian ungkap Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM saat melantik 32 pejabat struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kukar, Jum'at (29/10) lalu.

"Pejabat yang dikukuhkan untuk menduduki jabatan semula maupun yang ditetapkan sebagai pejabat baru dalam suatu unit organisasi telah melalui penjaringan dan pengamatan yang selektif," tegas Bupati Kukar. Ditambahkannya, untuk mengukur sebuah prestasi, faktor kompetensi dan kecakapan serta moralitas harus lebih diutamakan.

Oleh karena itu, Bupati Kukar berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menunjukkan prestasi kerja yang terbaik di lingkungan unit kerja masing-masing. Karena, lanjut Syaukani, setiap PNS yang menduduki jabatan struktural akan terus dilakukan evaluasi sehingga yang dianggap tidak dapat menjalankan tugas dengan baik akan dimutasi kembali.

Kepada para kader muda yang dipercaya untuk mendapatkan promosi jabatan, Bupati H Syaukani HR berharap untuk lebih giat belajar dan menyesuaikan diri serta mampu berbuat dalam melaksanakan program kerja yang menjangkau visi dan misi Gerbang Dayaku (Gerakan Pengembangan dan Pemberdayaan Kutai). 

"Jangan nodai kepercayaan yang diberikan kepada Saudara dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan niat tulus demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kutai Kartanegara," demikian pesan Bupati Kukar H Syaukani HR. (win/nop)

Berita Terkait:
Mutasi Dilaksanakan, 32 Pejabat Struktural Tempati Posisi Baru (29/10/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.