KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Oktober 2004

Mutasi Dilaksanakan, 32 Pejabat Struktural Tempati Posisi Baru

Bupati Kukar H Syaukani HR (kanan) menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 29/10/04 13:42 WITA
Setelah tertunda selama satu hari, mutasi terhadap sejumlah pegawai di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya dilaksanakan juga tadi pagi. Sebanyak 32 orang pejabat struktural eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM bertempat di Ruang Serba Guna, Kantor Bupati Kukar, Tenggarong. Mereka terdiri dari 4 orang pejabat eselon II, 9 pejabat eselon III dan 19 pejabat eselon IV.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni dr Said Suharmani yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kukar kini menempati posisi sebagai Staf Ahli Bupati bidang Sosial Kesehatan Kukar, sementara posisi yang ditinggalkan dr Said kini ditempati oleh dr H Abdul Rachman. Kemudian Ir Heri Maryadi menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Kukar menggantikan pejabat lama Ir Saleh Sanlias yang telah pensiun.

Selain itu, sebagai tindak lanjut dari Perda No 6/2002 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja RSUD AM Parikesit, terjadi peningkatan eselonering pada jabatan Direktur RSUD AM Parikesit. Jika sebelumnya posisi Direktur RSUD setingkat Kepala Bagian atau Kepala Bidang dengan eselon III/a kini naik menjadi setingkat Kepala Badan dengan eselon II/b.

Dan dr Teguh Widodo menempati posisi sebagai Direktur RSUD AM Parikesit tersebut menggantikan dr Ali Hidar M Kes yang kini mejabat sebagai Kasubdin Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kukar dengan eselon III/a. Pejabat eselon III lain yang dilantik diantaranya adalah Ir Muhammad Meifiansyah yang menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga pada Badan Kesatuan Bangsa & Perlindungan Masyarakat Kukar, dra Yuli Mastuti sebagai Kapala Bagian Tata Usaha pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kukar serta Ahmiddin Noor SE sebagai Sekretaris Bapedalda Kukar.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik diantaranya adalah Muhammad Iriyanto sebagai Kasubag Audio Visual pada Bagian Humas & Protokol Setkab Kukar menggantikan Wiyono SIP MSi yang kini menjabat sebagai Kasubag Pengadaan pada Bagian Umum & Perlengkapan Setkab Kukar. Kemudian Suryanto SSos sebagai Kepala Seski Obyek Wisata pada Dinas Pariwisata dan Budaya Kukar dan Drs H Anjar Asmara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Muara Muntai.

Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV ini dihadiri para pejabat Muspikab Kukar seperti Ketua DPRD H Bachtiar Effendi, Kapolres Kutai AKBP Drs Supriyanto, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Dwi Lestiyono serta Wakil Bupati H Samsuri Aspar, Seskab H Eddy Subandi dan para kepala dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar. (win/nop)


Para pejabat seselon II, III dan IV yang dilantik oleh Bupati H Syaukani HR di Ruang Serba Guna tadi pagi
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.