KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Desember 2004

Hendak Demo di Tenggarong, Tiga Guru Alami Kecelakaan

KutaiKartanegara.com 23/12/04 21:52 WITA
Aksi demo dari Forum Solidaritas Guru Kutai Kartanegara (FSGK) yang menolak Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kutai Kartanegara H Awang Dharma Bakti kembali meminta korban. Korbannya kali ini adalah 3 orang guru sekaligus, masing-masing Guru SDN 7 Marang Kayu atas nama Abdullah dan 2 lainnya dari Kecamatan Muara Badak atas nama Mohammad Saleh dan M Tohir.

Menurut Ketua FSGK Syamsul Haidir saat berunjukrasa di DPRD Kukar Tenggarong tadi siang, ketiga korban mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan raya namun tidak sampai merenggut nyawa para korban tersebut

"Mereka hanya menderita luka-luka dan kendaraannya rusak. Korban Abdullah, Guru SD di Kecamatan Marang Kayu mendapat kecelakaan di sekitar jalan poros Tenggarong Seberang-Samarinda akibat tabrak lari," katanya.

Sedang korban M Soleh dan M Tahir yang juga guru di salah satu SD di Muara Badak mengalami kecelakaan di jalan menuju Samarinda akibat lepas kontrol. Ke tiga korban meninggalkan tempat berkerja untuk bergabung dengan rekan-rekannya di yang melakukan aksi demo di kota Tenggarong hari ini.

Sebelumnya, kecelakaan fatal dari pihak tenaga pendidik terjadi pada Kamis (16/12) pekan lalu. Ainun, Guru SD di Kecamatan Muara Wis bersama putranya tewas akibat kecelakaan lalu-lintas dalam perjalanan menuju Tenggarong untuk melakukan unjukrasa bersama rekan-rekan guru lainnya. (joe)

Berita Sebelumnya:
Forum Solidaritas Guru Kukar Turut Berunjukrasa, Serukan Mogok Belajar-Mengajar (16/12/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.