KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Nopember 2004

Gelar Tinju Dunia WBA di Tenggarong
Gainner Batal, Jose Rojas Tantang Chris John

KutaiKartanegara.com 19/11/04 14:41 WITA
Petinju peringkat 3 World Boxing Association (WBA) asal Amerika Serikat (AS), Derrick Gainner, batal bertarung menghadapi Chris John di ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Tenggarong. Sebagai gantinya, Juara Dunia kelas Bulu versi WBA asal kota Semarang ini akan menghadapi penantang peringkat 1 WBA asal Venezuela, Jose 'Cheo' Rojas.

Batalnya Derrick Gainner menurut sebuah sumber dikarenakan konflik internal antara Derrick Gainner dengan promotornya, sementara ada pula yang menyebutkan bahwa batalnya Derrick Gainner bertarung melawan Chris John dikarenakan petinju AS ini enggan bertarung diluar ruang dan hanya ingin bertarung indoor atau dalam ruang yang ber-AC (Air Conditioned).

Walau Gainner batal bertarung menghadapi Chris John bukan berarti gelaran tinju dunia di Tenggarong batal pula dilaksanakan. Menurut Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kukar Drs H Samsuri Aspar MM, duel tinju dunia WBA tetap akan dilaksanakan di Tenggarong pada tanggal 3 Desember mendatang.

"Dan lawan yang yang akan dihadapi Chris John justru peringkatnya lebih baik dibanding Derrick Gainner. Derrick Gainner peringkat 3 WBA, sementara Jose Rojas peringkat 1 WBA, jadi pertandingan antara Chris John melawan Jose Rojas pasti akan sangat menarik dan bergengsi," tandas Samsuri Aspar. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.