KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

Syaukani Lantik Kepengurusan Yayasan Kutai Kartanegara

Para pengurus Yayasan Kutai Kartanegara masa bakti 2004-2009 yang dilantik Bupati Drs H Syaukani HR MM
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 19/05/04 15:27 WITA
Yayasan Kutai Kartanegara (YKK) yang saat ini mengelola Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong sejak hari ini telah memiliki Pembina, Pengurus dan Pengawas yayasan yang baru untuk masa bakti 2004-2009.

Pelantikan Pembina, Pengurus dan Pengawas YKK tersebut dilakukan oleh Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM yang juga selaku Rektor Unikarta Tenggarong.

Mereka yang dilantik secara resmi sebagai Pembina YKK kemarin sebagai ketua adalah Drs H Samsuri Aspar MM menggantikan ketua pembina lama H Syahroel Seman SSos. Sedang H Samsuri Aspar sendiri akan didampingi Drs H Abubakar HA MSi sebagai Wakil Ketua Pembina dan Junaidi SE selaku Sekretaris dan Drs H Rusli Rahim MM selaku anggota pembina.


Bupati H Syaukani HR saat menandatangani serah terima jabatan antara pejabat lama H Samlan (tengah) dengan Teguh Budiarso (kiri)
Photo: Yanda

Sementara untuk kepengurusan YKK diketuai oleh Dr Teguh Budiharso MPd menggantikan pejabat lama Drs H Samlan BcHK, posisi Sekretaris dijabat oleh Erwinsyah SE, Wakil Sekretaris Nurhayati Touristiany SSos dan Bendahara dijabat oleh Dra Hj Noorjannah. Dalam kesempatan tersebut juga dilantik Pengawas YKK yang diketuai Drs HM Asri Hamzah MM dan Wakil Ketua Drs HM Hardi MM.

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM mengatakan, pergantian personil di jajaran Pembina dan Pengurus YKK selain sebagai langkah penyegaran organisasi juga merupakan event siklus lima tahunan yang perlu dilakukan.

"Sebagai pengelola yang bergerak di bidang pendidikan tentunya harus memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan dunia pendidikan terutama pendidikan tinggi di Kukar, saya harapkan agar pengurus YKK yang baru mampu berbuat yang lebih baik lagi di masa mendatang," kata Bupati Kukar H Syaukani HR.

Menurut Syaukani, lembaga pendidikan tinggi memiliki peran penting dan sekaligus merupakan ujung tombak dalam memajukan daerah. Karena hanya melalui Unikarta Tenggarong kita dapat menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan bermartabat. "Upayakan agar Unikarta Tenggarong menjadi agen pembaharuan," demikian kata Bupati Kukar. (joe/nop)


Para Pembina, Pengurus dan Pengawas Yayasan Kutai Kartanegara (YKK) masa bakti 2004-2009 yang akan mengelola perguruan tinggi terbesar di Tenggarong yakni Universitas Kutai Kartanegara
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.