KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

Pisah Sambut Kapolres Kutai Bersama Pemkab Kukar

Bupati Kukar H Syaukani HR mengucapkan selamat jalan kepada mantan Kapolres Kutai Arief Wicaksono
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 10/05/04 17:55 WITA
Pisah Sambut Kapolres Kutai antara pejabat lama AKBP Drs Arief Wicaksono bersama pejabat yang baru AKBP Supriyanto dengan jajaran Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) berlangsung di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Rabu (11/5) malam, yang dihadiri Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM, Ketua DPRD H Bachtiar Effendi, pejabat Muspikab serta kepala dinas/instansi Pemkab Kukar.

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat menghargai pengabdian jajaran Polres Kutai selama dipimpin Arief Wicaksono karena telah membuat wilayah Kukar semakin kondusif.

"Hal ini terbukti terutama selama pelaksanaan pemilu 2004 lalu masyarakat di Kukar dapat menyalurkan hak suaranya dengan tertib dan aman," kata Bupati Kukar.


Ketua DPRD H Bachtiar Effendi saat menyalami Arief Wicaksono sekaligus memberikan cenderamata
Photo: Yanda

Diakui Syaukani, sebagai sesama anggota Muspikab, Arief Wicaksono telah berbuat banyak terutama memberikan masukan-masukan dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini. "Saya berharap kerjasama yang telah dijalin terus dapat dipertahankan oleh pak Supriyanto sebagai Kapolres Kutai yang baru," kata Syaukani.

Kapolres Kutai yang lama AKBP Drs Arief Wicaksono dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di wilayah hukum Polres Kutai yang meliputi Kutai Kartanegara dan Kabupaten Kutai Barat tidak ditemui masalah yang berarti.

"Semua masalah dapat diatasi berkat kerjasama yang baik dengan para tokoh masyarakat dan pemerintahan di daerah ini. Saya mengharapkan agar kerjasama yang telah dijalin selama ini perlu dipertahankan," ujar Arief Wicaksono yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Balikpapan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Arief Wicaksono memohon maaf kepada semua pihak apabila selama bertugas di Kutai kurang memberikan pelayanan yang maksimal.

Sementara itu pejabat Kapolres Kutai yang baru AKBP Supriyanto menyatakan siap mengabdikan dirinya dengan tetap mempertahankan Kukar sebagai wilayah yang paling kondusif di Kaltim. "Untuk itu saya harapkan agar jalinan kerjasama yang telah dilakukan selama ini tetap dipertahankan sekaligus ditingkatkan di masa-masa mendatang," kata Supriyanto yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Kutai Timur.

Acara pisah sambut Kapolres Kutai yang lama dan baru ini ditandai pula dengan penyerahan cenderamata dari pejabat Muspikab Kukar kepada mantan Kapolres Kutai AKBP Drs Arief Wicaksono dan istri. (joe/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.