KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info Odah Etam : Januari 2004

Kunjungan Humas Kukar ke Total E&P Indonesie, Kaltim Post dan Tribun Kaltim

Vita Darmawan (kiri) dan Indira Dewi (tengah) dari Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie serta Kabag Humas Protokol Kukar Drs Abidinsyah Kadrie dalam acara buka bersama di Tenggarong beberapa waktu lalu
Photo: Yanda
 

KutaiKartanegara.com 08/01/04 17:15 WITA
Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama di bidang kehumasan pada masa mendatang, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara besok (09/01) akan melakukan kunjungan ke Total E&P Indonesie, harian Kaltim Post dan Tribun Kaltim yang berada di 'Kota Minyak' Balikpapan.

Kegiatan ini akan diikuti oleh staf Humas dan Protokol yang terdiri dari Sub Bagian Pengumpulan Informasi, Pemberitaan, Audio Visual, Protokol dan Tata Usaha.

"Kunjungan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan pihak Total yang pada tahun 2003 lalu telah menjalin kerjasama yang cukup harmonis dengan Humas Protokol Pemkab Kukar," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM. Menurutnya, kerjasama dengan Humas Kukar tersebut diantaranya  adalah penyelenggaraan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar di Unikarta.

Selain itu, tambah Abidinsyah Kadrie, kunjungan ini merupakan sebagai kunjungan balasan setelah pada bulan Ramadhan 1424 H/2003 M lalu, tim dari Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie datang ke Tenggarong dan menggelar kegiatan buka puasa bersama di Hotel Singgasana Tangga Arung.

Sementara itu menurut Kepala Sub Bagian Pengumpulan Informasi Zainul Effendi Joesoef SSos, pihak Total E&P Indonesie akan menerima kunjungan tersebut di Pantai Batakan dengan acara ramah tamah, networking, permainan voli pantai dan bakiak.

"Besok juga akan dibicarakan kemungkinan-kemungkinan hubungan kerjasama sharing data dan informasi terutama via media internet," tambah Zainul Effendi Joesoef.

Sedangkan mengenai kunjungan ke redaksi Harian Kaltim Post dan Tribun Kaltim dimaksudkan untuk melihat lebih dekat proses produksi informasi di dua media cetak terbesar di Kalimantan Timur tersebut.

"Selama ini telah terjalin komunikasi yang baik antara harian Kaltim Post dan Tribun Kaltim dalam pemberitaan seluruh kegiatan pembangunan di Kutai Kartanegara. Selain itu kedua media juga telah melakukan mekanisme kontrol yang positif bagi Pemkab Kukar," demikian kata Zainul Effendi Joesoef. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.