KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Oktober 2004

Bupati Kukar: Pembangunan Tenggarong Masih Belum Maksimal

Bupati Kukar H Syaukani HR saat menyampaikan pidatonya dalam rangka peringatan HUT Tenggarong ke-222 di Ruang Sidang Utama DPRD Kukar
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 07/10/04 21:53 WITA
Selain melaksanakan ziarah ke makam pendiri kota Tenggarong pada tahun 1782, Aji Imbut, peringatan hari jadi ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Rabu (06/10) kemarin juga ditandai dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa IV DPRD Kukar dengan acara tunggal Mendengarkan Pidato Bupati Kukar Dalam Rangka HUT Kota Tenggarong ke-222.

Bupati Kukar H Syaukani dalam pidatonya mengatakan, segala potensi dan aksi telah digerakkan untuk membangun kota Tenggarong agar menjadi kota yang nyaman dihuni warganya. Namun demikian pembangunan kota Tenggarong diakuinya masih belum maksimal.

"Masih banyak yang perlu dibenahi agar kota Tenggarong tidak tertinggal jauh dengan kota-kota modern dan maju di daerah lain. Seperti pembenahan kantong-kantong pemukiman, fasilitas publik dan prasarana kota lainnya," ujar Bupati Kukar. Syaukani juga mengajak semua pihak untuk bekerja keras mewujudkan kota Tenggarong sebagai kota Berseri (Bersih, Sehat, Rapi dan Indah).

Sementara itu, dikatakan Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi BcHk bahwa tertundanya peringatan HUT Tenggarong ke-222 yang sedianya dilakukan pada 28 September lalu disebabkan pada waktu yang bersamaan baik pejabat Pemkab Kukar maupun kerabat Kesultanan Kutai masih disibukkan dengan kegiatan di luar daerah seperti Festival Keraton Nusantara IV di Yogyakarta, pagelaran seni budaya Kukar di Moscow (Rusia) serta pilpres tahap II. (joe)

Berita Terkait:
Ziarah ke Makam Aji Imbut Tandai Peringatan HUT Kota Tenggarong ke-222 (06/10/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.