KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Desember 2004

Gelar Tinju Dunia WBA di Tenggarong
Arsyad Berharap Tidak Turun Hujan

Walau Tenggarong sering diguyur hujan belakangan ini, HM Arsyad tetap optimis pertarungan antara Chris John vs Jose Rojas berjalan lancar
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 01/12/04 23:52 WITA
Gelar Tinju Dunia WBA (World Boxing Association) Kutai Kartanegara Fight 2004 antara Chris John selaku Juara Dunia Kelas Bulu 57,1 kg versi WBA dari Indonesia melawan penantangnya Jose 'Cheo' Rojas dari Venezuela tinggal satu hari lagi.

Stadion Rondong Demang, Tenggarong, yang menjadi tempat penyelenggaraan duel tersebut telah disiapkan menjadi ring tinju. Termasuk perlengkapan lighting telah dipasang pihak Indosiar yang akan menyiarkan pertarungan ini secara langsung.

Namun demikian, ada sesuatu hal yang cukup menghantui perasaan pihak panitia maupun para pengurus olahraga di Kutai Kartanegara yakni faktor cuaca. Hujan yang sering mengguyur 'Kota Raja' Tenggarong selama sepekan terakhir dapat mengancam kelancaran duel Chris John vs Jose Rojas.

Diakui promotor pelaksana HM Arsyad, hujan menjadi ancaman serius bagi pelaksanaan gelar tinju dunia yang dilakukan di lapangan terbuka seperti Stadion Rondong Demang ini karena menurut Arsyad jika saja hujan turun pada malam H pertandingan maka pertarungan kelas dunia tersebut otomatis dibatalkan.

"Kami berharap mudah-mudahan hujan tidak turun sehingga pertarungan tinju antara Chris John melawan Jose Rojas dapat berjalan lancar dan sukses. Untuk itu kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kutai Kartanegara," ujar HM Arsyad. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.