KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juli 2004

Delapan Calon Dirut PDAM Ikuti Fit & Proper Test

Dirut PDAM saat ini, Ir Awang Yacoub, kembali mengikuti penjaringan calon Dirut PDAM Kukar untuk periode 2004-2008
Photo
: Agri

KutaiKartanegara.com 01/07/04 17:32 WITA
Setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi
, 8 orang calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mahakam Kutai Kartanegara (Kukar) mulai hari ini hingga esok (02/07) mengikuti fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan yang berlangsung di Ruang Rapat Assisten biadng Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten Kukar, Tenggarong.

Ke delapan peserta calon Dirut PDAM Kukar tersebut adalah Drs Martin Surya Putra, Eka Armada ST, Yusmardani ST, Ir Achmad Ali Syahbandar, Erwinsyah SE, Drs M Yasin, Alhamidinor SE serta termasuk pula Dirut PDAM yang lama, Ir Awang Yacoub Luthman MM.


Suasana kegiatan psikotes yang diikuti 8 calon Dirut PDAM Kukar di Ruang Rapat Assisten II Pemkab Kukar tadi pagi

Photo
: Agri

Menurut Ketua BP-PDAM Kukar Ir HM Aswin MM MSc yang juga Assisten II Pemkab Kukar, pada hari pertama ke 8 calon Dirut PDAM Kukar tersebut mengikuti psikotest dan wawancara. Sedang pada hari kedua, setiap calon akan menyampaikan visi dan misinya sebagai Dirut PDAM Kukar masa bakti 2004-2008.

"Untuk melakukan Psikotest ini, kami bekerjasama dengan tim dari Biro Pelayanan Psikologi Samarinda Cantika Daya. Sedang untuk sesi wawancara mapun penyam-paian visi dan misi, seluruh calon Dirut PDAM Kukar akan berhadapan dengan Tim Penguji yang beranggotakan 11 orang," ujar HM Aswin.

Ditambahkannya, diantara para penguji selain dirinya adalah Tim Penguji dari Perpamsi Pusat yang dipimpin Ir H Riduansyah, Direktur Politeknik Unmul Samarinda H Taufik Rusdi S, Kepala Bawasda H Asrie Hamzah, Kepala Bappeda Kukar H Bachruddin Noor, pengajar Fakultas Ekonomi Unikarta Tenggarong serta anggota Komisi C DPRD Kukar.

Ketua BP-PDAM Kukar HM Aswin berharap agar melalui fit and proper test ini dapat menjaring calon Dirut PDAM Kukar yang benar-benar handal dan tangguh serta mampu membawa PDAM Kukar sebagai institusi yang dapat mengemban tugas dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Demikian katanya. (joe/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.