KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Syaukani Akan Nyoblos di Gedung Serapo

H Syaukani HR saat menerima kartu pemilih yang diserahkan langsung Ketua KPPS Kelurahan Panji  Drs Bakran Ali. Syaukani akan mengikuti pemungutan suara di TPS 3 di Gedung Serapo Tenggarong
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 01/04/04 16:25 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM bersama keluarga dipastikan akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2004 mendatang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) No 8 yang berada di Gedung Serapo LPKK, Kelurahan Panji, Tenggarong.

Penetapan Syaukani beserta keluarga untuk melakukan pencoblosan surat suara Pemilu 2004 tersebut setelah mendapat kartu pemilih Pemilu 2004 yang diserahkan jajaran pengurus Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) No 8 Kelurahan Panji yang dipimpin ketuanya Drs Bakran Ali disaksikan Lurah Panji Ata Kusman, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tenggarong dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Panji yang berlangsung Rabu (31/3) kemarin di Villa Maluhu, Tenggarong.

Terdaftarnya H Syaukani HR dan keluarga untuk menyalurkan hak suaranya di TPS 3 pada Pemilu 2004 karena tercatat sebagai salah satu warga dari Kelurahan Panji Tenggarong yang selama ini bertempat tinggal di rumah dinas jabatan Bupati Kukar yang berada di Jalan Panji No 2 Tenggarong.

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM mengatakan bahwa pada saat pencolosan suara yang jatuh pada tanggal 5 April 2004 mendatang merupakan hari yang diliburkan dan berlaku secara nasional sesuai dengan pasal 4 UU No 12/2003 tentang Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD.

Syaukani berharap kepada semua pihak dan golongan masyarakat dapat menyukseskan Pemilu 2004 dan bagi para pemilih untuk menyalurkan hak suaranya sesuai dengan keyakinan masing-masing. "Pilihlah partai politik yang benar-benar dapat menyalurkan aspirasi kita secara benar dan jujur," demikian katanya.

Sementara itu dikatakan Lurah Ata Kusman, pada pemilu 2004 nanti di kelurahannya terdapat 14 TPS dengan jumlah pemilih 3.877 orang. Dari seluruh TPS tersebut pada tanggal 5 April merndatang sudah siap dipergunakan untuk pemungutan suara. "Selama ini untuk lokasi maupun sarana TPS belum ditemui kendala yang berarti, semuanya lancar-lancar saja berkat dukungan masyarakat yang ada di sekitar TPS," kata Ata Kusman. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.