KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pemkab Kukar Awali Kegiatan 2004 dengan Do'a dan Dzikir

KH Arifin Ilham

KutaiKartanegara.com 01/01/04 17:15 WITA
Mengawali kegiatan di tahun 2004 ini, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) malam ini menggelar acara bertajuk Do'a dan Dzikir Awal Tahun 2004 Kutai Kartanegara bersama KH Arifin Ilham.

Acara siraman rohani bagi umat Islam Kutai Kartanegara khususnya 'Kota Raja' Tenggarong ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Sulaiman mulai pukul 19.30 WITA nanti malam.

Menurut Sekretaris Kabupaten Kukar Drs H Eddy Subandi MM selaku penanggung jawab kegiatan, acara ini terbuka bagi seluruh umat Muslim Kutai Kartanegara khususnya kota Tenggarong. Diharapkannya agar masyarakat Tenggarong berbondong-bondong mendatangi Masjid Agung malam nanti dengan mengenakan pakaian Muslim warna putih-putih.

Semula Do'a dan Dzikir bersama KH Arifin Ilham akan digelar pada malam menjelang pergantian tahun (31/12/03), namun berhubung padatnya agenda ustadz asal Banjarmasin ini maka kegiatan tersebut baru dapat dilaksanakan pada malam ini.

Rencananya acara Do'a dan Dzikir Awal Tahun 2004 Kutai Kartanegara ini akan disiarkan tunda melalui TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) pada hari Minggu mendatang, 4 Januari 2004 pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA. Sehingga dengan demikian, pemirsa di seluruh tanah air pun nantinya dapat menyaksikan siraman rohani yang disampaikan KH Arifin Ilham di kota Tenggarong ini. (win)

Berita Sebelumnya:
Sambut Tahun Baru, Kukar Berdzikir Bersama KH Arifin Ilham (13/12/03)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.