KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Kunjungan Dharma Wanita Kukar ke Dinas Kesehatan
Dayang Kartini Prihatin Demam Berdarah

Ny Hj Dayang Kartini Syaukani didampingi dr Said Suharmani saat bertatap muka dengan jajaran unit DWP Dinas Kesehatan Kukar
Photo: Jaya

KutaiKartanegara.com 03/03/04 21:45 WITA
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang dipimpin langsung Ny Hj Dayang Kartini Syaukani selaku Penasehat I DWP Kukar selama sepekan ini melakukan kunjungan ke dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar.

Kunjungan yang dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta supervisi kegiatan unit Dharma Wanita di masing-masing dinas-instansi tersebut berlangsung sejak 25 Pebruari hingga 8 Maret mendatang secara bergiliran.

Seperti halnya kunjungan ke kantor Dinas Kesehatan Kukar, Jalan Cut Nyak Dhien, Tenggarong, kemarin (02/03) pagi. Rombongan pengurus DWP Kukar disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Said Suharmani beserta puluhan anggota unit DWP Dinas Kesehatan.

Dikatakan Ny Hj Dayang Kartini Syaukani bahwasanya lembaga Dharma Wanita merupakan organisasi professional dan mandiri, untuk itu diharapkan agar para anggota Dharma Wanita unit dinas-instansi dapat terus meningkatkan kualitas SDMnya.


Para anggota DWP Dinas Kesehatan Kukar saat mendengarkan pesan-pesan Penasehat I DWP Kukar Ny Hj Dayang Kartini Syaukani
Photo: Jaya

Dalam kesempatan tersebut Ny Hj Dayang Kartini Syaukani juga menyatakan keprihatinannya terhadap wabah demam berdarah yang melanda di berbagai daerah di Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Kutai Kartanegara. Istri Bupati Kukar ini menceritakan rasa dukanya ketika menonton acara televisi yang menayangkan kesedihan keluarga penderita demam berdarah yang meninggal.

Kepada Kepala Dinas Kesehatan, Ny Dayang Kartini meminta agar dilakukan fogging di seluruh wilayah Kutai Kartanegara. Menanggapi hal tersebut dr Said Suharmani mengatakan bahwa fogging telah dilakukan semenjak hari Sabtu tanggal 28 Februari 2004 di tenggarong dan akan terus dilakukan di kecamatan yang lain.

Kunjungan pengurus DWP Kukar ini diikuti antara lain oleh Penasehat II Ny Hj Farida Samsuri Aspar, Wakil Ketua DWP Ny Hj Anna Husni Thamrin dan Ny Hj. Ninis Chairil Anwar, Sekretaris Umum Ny Nurhanjanti Soeparlan serta para pengurus Dharma Wanita lainnya. (zej/jay)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.